KUMPULAN INFORMASI TERBARU

KUMPULAN INFORMASI TERBARU, Kumpulan Informasi Baru Terupdate. Situs Informasi Terpercaya, sejarah, kesehatan, ekonomi, politik, otomotif, teknologi, dan olahraga.

Pria Bersenjata Ditangkap di Sekitar Lokasi Donald Trump Rapat di California

Deputi Sheriff yang ditugaskan untuk melindungi rapat umum Donald Trump di Coachella, California, menangkap seorang pria dengan senjata dan pistol. Nama pria tersebut adalah Vem Miller (umur 49). Diberitakan AFP, hal itu terjadi pada Minggu (13/10/2024), waktu setempat.

Miller ditangkap saat mengendarai SUV hitam. Miller kemudian ditahan karena kepemilikan senjata api dan magasin berkapasitas besar.

“Acara ini tidak mempengaruhi keselamatan mantan Presiden Trump atau peserta acara,” kata pernyataan itu. Kantor Sheriff tidak memberikan informasi apapun tentang niat Miller membawa senjata ke pertemuan Donald Trump. Dia dibebaskan dengan jaminan dan akan hadir di pengadilan pada 2 Januari. Insiden tersebut menyebabkan dua upaya pembunuhan terhadap Trump.

Yang pertama terjadi di Pennsylvania ketika sebuah peluru mengenai telinga Trump, yang kedua terjadi di lapangan golfnya di Florida. Penangkapan itu menimbulkan kekhawatiran. Belum ada komentar langsung dari tim kampanye Trump atau Dinas Rahasia AS, yang bertanggung jawab melindungi pejabat dan kandidat. Kantor sheriff mengatakan akan memberikan rincian lebih lanjut pada konferensi pers Minggu malam.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *