KUMPULAN INFORMASI TERBARU

KUMPULAN INFORMASI TERBARU, Kumpulan Informasi Baru Terupdate. Situs Informasi Terpercaya, sejarah, kesehatan, ekonomi, politik, otomotif, teknologi, dan olahraga.

Kelebihan Muatan, Jembatan di Taman Cadika Medan Ambruk

Jembatan penyeberangan orang di Taman Cadika, Medan, Sumatera Utara, ambruk. Airnya tenggelam karena beratnya. Dikomentari detikSumut, Senin (14/10/2024) tamu dan telur merpati di danau. Tidak ada yang terluka dalam kejadian ini. Di situ terlihat pondasi sambungan jembatan sudah terangkat dan tiang-tiang baja serta slingnya putus dan lepas dari sambungannya, kata dia.
Sekretaris Daerah Medan, Topan Obadiah Putra Ginting
dalam keterangannya, Minggu (13/10/2024).

Menurut analisis sementara, hal ini terjadi karena ukuran jembatan terlalu besar. Jembatan itu sendiri mampu mengangkut 20 orang.

“Dari keadaan tersebut dapat diketahui bahwa beban yang terlalu besar (terlalu kuat) pada jembatan sehingga jembatan tidak dapat menopang beban karena terlalu berat. Keadaan ini karena jumlah orang yang berada di jembatan dalam satu waktu melebihi kapasitas 20 orang, jelasnya.

Saat kejadian, ada antara 50 hingga 80 orang di jembatan tersebut. Banyak orang juga yang melompat ke atas jembatan.

“Kami mendapat informasi bahwa saat itu ada sekitar 50 hingga 80 orang di jembatan pada saat yang bersamaan, dan pada saat itu juga ada rombongan anak muda yang melompat dari tanah. jembatannya goyang dan akhirnya ambruk,” ujarnya.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *